Minggu, 16 Desember 2012

# Personal Story

19 years old. Feel blessed and lucky I have them

Happy birthday... Happy Birthday... Happy Birthday....


Awalnya gue pikir, di umur 19 tahun kali ini bakal biasa aja. Bukan, karena gue yang ga punya teman, pacar, jauh dari keluarga atau apa.Cuman beberapa bulan belakang ini emang waktu yang ada lebih sering gue habiskan dengan beberapa responsible di organisasi. Jadi quality time sama mereka sedikit berkurang huhu Ya, gue tau somehow you need to responsible about what things that you decide 

Jadi malam sebelum ulang tahun gue, tanggal 14 Desember kemarin, tepatnya sehari sebelumnya yaitu tanggal 13 Desember 2012, gue memutuskan utuk menghabiskan waktu dengan membaca novel teenlit berjudul "Separuh Bintang" , ya novel remaja yang cukup lama sih cuman entah kenapa cerita dan endingnya bener - bener ga ketebak. I recommend you to read that novel guys hehe

14 Desember 2012, pukul 12.15
Mata mulai mengantuk, gue lihat handphone yang ditaruh disamping tempat tidur. Berbagai mention di tab mention twitter yang mengucapkan selamat ulang tahun mulai masuk. Mata ga kerasa mulai lima watt saja dan gue pun naruh novel yang belum rampung dibaca untuk segera menuju alam mimpi. Tapi tiba - tiba, pintu kamarku diketuk dan .....




HAPPY BIRTHDAY STAA! 
SELAMAT ULANG TAHUN YAAA 




Yakk, ternyata gue salah! Ulang tahun kali ini juga spesial <3

Beberapa sahabat gue datang dan mereka bawa kue dan lilin. Rasanya terharu banget , walaupun saat ini kadang gue ngerasa ga selalu bisa disamping mereka, tetapi mereka masih peduli intinya.Gue cuma bisa bengong beberapa saat dan ngucapin terima kasih buat mereka. Tiba - tiba, tanpa disangka salah satu sahabat gue ngasih gue bilang nih, ada yang pengin gue kasih dari balik bajunya tadadam....... Mawar. 



Oh, I love this flower so much. Pada dasarnya, gue suka bunga apapun, tapi entah kenapa gue suka banget sama mawar karena dibalik bunga itu menurut gue memiliki filosopi tersendiri.


JENG JENG !!!!

Dan ya, hari itu gue malah diminta jadi MC di acara ulang tahun AIESEC UNDIP yang ke 21 tahun, lumayan tua ya saudara saudara. Kalo dipikir - pikir sih lucu ya, lo ulang tahun tapi malah jadi pembawa acara di acara ulang tahun lainnya. Semua berjalan dengan semestinya, temen - temen member, penasihat AIESEC UNDIP dan partner yang hadir menikmati acara. Lalu pada saat closing acara, ada sesi foto bareng nih tiba - tiba lampu dimatiin dan temen - temen di project gue dulu, project Social Entrepreneur ngasih kejutan lagi dan semua orang disitu nyanyi lagu selamat ulang tahun buat gue. Kaget plus terharu, walaupun ada beberapa yang ga dateng nih karena ada urusan huhu

SocEntre Team without Dira, Tiara, Ijul
Setelah selesai ngeMc pun, gue pulang ke kosan tapi ga lama temen gue nelpon bilang ada urusan mendadak dan minta gue nemuin dibawah tapi ternyata, guedikerjain sama mereka. Segala macem telor, terigu, cuka, minyak tuh mereka campur terus dilempar ke gue.


Akhirnya gue mandi lagi jam 2 pagi, keramas beberapa kali karena baunya susah ilang dan besok paginya gue nyuci baju berkali kali dan finally gue kasih pengharum aja biar baunya cepet ilang :D

In this 19th years old, I feel so blessed. Lucky, I have them in my life. I hope in my up and down, they could  support and stand besidet me :))



Thanks for surprised, gift and everything...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar